Sabtu, 21 Agustus 2010

tengah malam

diam disisi paling nyaman dalam kamar.
gelap gulita tanpa cahaya.
menggeluti dan mendengar, setiap pecahan suara yg mulai padam.
reruntuhan kekuatan yg tersisa dalam jiwa tanpa rasa,
yang terbilang tenang namun terlihat tak senang.
rancuan teriakan dalam kesunyian ini,
hanya terbuat dari kesia2.an dan kosong.
berdiri ditengah2 ketidak berdayaan dan lemah ...

untittled

i dont know everythings about you.
i dont know what you needs now
i dont know what youre thinking about now
i dont know what youre feelin for.
all black.
nothing chances to know everythings you are.
i.ll break.
i.ll try to lost your name in mine

Kamis, 29 Juli 2010

entah apa yg sekarang kamu pikir dan rasakan.

perlahan aku coba merubah sikap ini.

dan semua terasa sia.sia.

sudah cukup aku brusaha meyakinkan.

meyakinkan apa yg seharusny bisa aku perjuangkan.

mungkin kmu tak peduli.

tak peduli karena kau anggap semua telah mati.

dan kini aku hanya merasakan sakit.

sakit,
mungkin ini yang kmu inginkan.

sakit yg mungkin dulu kamu rasakan.

sekarang aku akan belajar merelakanmu.

merelakan kepergianmu dgn semua kenangan.

kenangan yg bsa kuharap dapat aku raih kembali.

thx for everything.

for you,
someone who wont to mention her name.

Senin, 26 Juli 2010

tentang dia.

kalo hari ini saya cerita tentang dia,
mungkin gak akan tamat hingga jam 24.00 nanti.

karena setiap detik yang saya pernah luangkan dengan dia,
terasa menjadi berjam2.
hha

dia..??

seorang yang dahulu,
bahkan sampai detik ini orang paling selalu muncul di pikirkan saya.
entah apa yang membuat dia gak pernah lelah berdiri,berjalan bahkan berlari-lari di pikiran saya,
dan pikiran saya selalu menerima dengan senangnya.

gak ada kata yang bisa mngurai tiap sisi dari dirinya.
banyak kelebihan dari kekurangan yang dia punya.

duh bingung deh..-----!
hha

semakin lama semakin merindukannya.
yah meski terasa sulit untuk meyakinkan dia kalau saat ini dia yang sedang saya pikirkan.

selalu saja ini yang saya rasakan,
hanya berharap bisa memutar membalikan waktu.

dan tentunya semua harapan itu hanya menjadi kebodohan yang tak terkira bodohnya.

terlambat sudah,
hanya itu kata-kata yang pantas selalu saya bisikan di.hati.
jika menginginkan dia kembali.
hhaha

mungkin saat ini disana dia sedang bersenang - senang dengan apa yang dia punya.
menikmati bahagia yang seharusnya DULU bisa saya berikan.

dia...






hanya harapan yang menjadi kesia2.an yang bisa saya rasakan..

nganggur 2

haaai ...

selamat siang semua,
entah saya bicara kata "semua" untuk siapa,
bahkan blog ini saja pasti tidak ada yang membaca,bahkan membuka.
hhaha
tapi gak nguruslah dari pada nganggur ketekur ngene.

hari ini saya mau bercerita..

dimulai dengan pagi yang indah dengan suasana mendung mendayu,
dan membuat badan sulit sekali untuk bangun dari nyamannya kasur.
tapi pagi ini saya mau futsal, jadi terpaksa harus enyah dari nyamannya kasur.

pukul 09.15 saya berangkat menuju tempat futsal yang sudah dipesan teman2
berangkat dengan mata yang masih sangat berat,karena saya bangun jam 09.00..
haha
jadi hanya sikat gigi dan saya langsung berangkat.

acara futsal berlangsung menyenangkan seperti biasanya,
namun hari ini tim yang saya bela selalu kalah,
bahkan skornya cukup memuakan untuk saya lihat,11-1 untuk tim lawan
haha

akirnya saya memutuskan untuk melihat saja,
karena sudah hilang feeling saya untuk meneruskan pertandingan.
*putus asa banget

pukul 11.00 futsal selesai,
dan saya memutuskan untuk pulang.

dan merasa ada yang aneh dengan kondisi dalam perut imut saya.
terdengan dentuman drum yang kencang,hahha
yah saya lapar.

dan baru ingat semalam hanya diisi mie sedap kare.
yang porsinya tentunya hanya mampu utuk mengisi ujung perut saja.
*kemaruk

sampai dirumah,
tujuan pertama saya adalah membuka tudung saji.

terlihat disana berbagai menu yang ditawarkan mama,
yang setiap pagi tidak lupa beliau menyiapkan sarapan untuk suami dan ketiga bocah2 didikannya.
*luv you mom :*

selesai makan,
gerah sekali rasanya..
saya pun memutuskan untuk mandi.
kelar mandi solat dhuhur ik yyaaa..

okeh,
kebosanan melanda setelah solat dhuhur.

lagu si sule_prikitiuw terdengar dikuping---

"what iam going to do?
but i cant do anything"

yaaah saya bosan.

dan disinalh saya sekarang,
duduk didepan komputer
mencoba menuangkan cerita hari ini dengan riang gembira.


:J

Sabtu, 24 Juli 2010

Coldplay - The Scientist

Coldplay - The Scientist Lyrics

Come up to meet you, tell you I'm sorry
You don't know how lovely you are.
I had to find you, tell you I need you,
Tell you I set you apart.

Tell me your secrets and ask me your questions,
Oh lets go back to the start.
Running in circles, Comin' in tails
Heads on a science apart.

Nobody said it was easy,
It's such a shame for us to part.
Nobody said it was easy,
No one ever said it would be this hard.

Oh take me back to the start.

I was just guessin' at numbers and figures,
Pulling the puzzles apart.
Questions of science, science and progress
Do not speak as loud as my heart.

And tell me you love me, come back and haunt me
Oh and I rush to the start.
Runnin' in circles, Chasin' tails
Comin' back as we are

Nobody said it was easy,
Oh it's such a shame for us to part.
Nobody said it was easy,
No one ever said it would be so hard.

I'm goin' back to the start.


enjoy :J

Rabu, 21 Juli 2010

nganggur

pagi ini seperti biasa,
bgun tidur dgn bekas mimpi yg trlupakan,minum kopi yg rasany sdikit kurang gula,nonton acra tv yg sbentar saja sudah ingin ganti chanel.
~
yah kgiatan.ku tiap pgi trasa cepat dan lebih membosankan.
~
dan saat ini aku sdang nganggur d.kamar kos teman kulia.
tiduran sambil dgar mp3 d.hp,adalah hobi paling mengihbur saat nganggur.
~
entah drimana,krna apa,dan bgaimana.
aku kmbali memikirkan dia. hha
~
dia..
seorang yg indah
seorang yg trsakiti.
seorang yg saat ini paling saya rindukan..


Wednesday, July 7, 2010 at 9:45am

Selasa, 20 Juli 2010

BONDAN PRAKOSO ft FADE 2 BLACK - NOT WITH ME

I'm walking up from my summers dreams again
try to thinking if you're alright
then I'm shattered by the shadows of your eyes
knowing you're still here by my side


I can see you if you're not with me
I can say to my self if you're OKAY
I can feel you if you're not with me
I can reach you my self, yuo show me the way

life was never be so easy as it seems
'till you come and bring your love inside

no matter space and distance make it look so far
still I know you're still here by my side

yeeeeaaa..you've made me so alive ,you give the best for me..love and fantasy
yeah..and i never feel so lonely, coz you're always here with me..yeah..always here with me

I'm walking up from my summers dreams again
try to thinking if you're alright
then I'm shattered by the shadows of your eyes
knowing you're still here by my side



*sing this song,read every words and feel it.
enjoy ;J

malam.malam

uda malam yah??
atw tepat.ny udah larut malam..

jam segini mata rasa.ny uda minta buat d.shut down yah..
tpi masi punya utang bwt coret2 d.blog ini.

tpi bingung mau corat.coret apa..

pikiran lagi d.antara senang dan sedih.
haha

gak tau deh gara2 apa.

karena semua.ny juga begitu cepat berubah.

dan karena perubhan yg cepat itu, aku melepaskan dia.
haha

kebodohan memang.

bnyak org blg kalo aku stupid bgt.
hah

tapi yg jelas aku mendadak jadi lemah skarang.
haha
*plok.

setiap apa yg tak pikirin,lariny mesti k.dia..
dia.
dia.
dan,
dia.

pengen sih aku lupain dia,
tpi gak pasti ae ad hambatan.

yah,
im still missing her,deeply.

entah apa yg dia pikirkan sekarang,
yg jelas,
aku memikirkan dia.

zzZZz

Jumat, 16 Juli 2010

selamat pagi..

selamat pagi blogger world.

selamat pagi,
saturday world.

selamat pagi,
sisa senyuman semalam.

selamat pagi,
weker yg selalu bertenaga.

selamat pagi,
matahari yg usang.

selamat pagi,
segelas kopi.ku yg sedikit kurang gula.

selamat pagi,
harapan indah.

selamat pagi,
suasana kelabu.

selamat pagi,
teman.ku yg terindah.

selamat pagi,
kerinduan dan kepedihan.

selamat pagi,
dunia yg berantakan.

selamat pagi,
tetesan air mata.

selamat pagi,
lautan keterpurukan.

selamat pagi,
asupan gizi yg brkurang.

selamat pagi,
pecandu tawa yg sia.sia.

selamat pagi, kamu yg namanya tak mau disebut.

good moring,
you,who wont to mention her name.

selamat pagi,
semua..

the first

testing.
haha

bingung,how to start neh..

well,
lama juga ga nulis d.blog.
dulu sempet bikin,tapi saking lama.ny gak d.buka sampe lupa email + pass.nya.
*kebodohan

blog ini saya buat,(di.buatin--) bkn untuk gaya2.an atw sok2.an.
tpi emang lagi nganggur ajah deh,musim liburan juga soal.ny.

jadi inti.nya,
blog ini saya buat(d.buatin) untuk mengisi waktu liburan..
tpi brharap d.terusin sampe slesai liburan deh.

doain ajah.
wkwk

olrait,
its more then enough.

yg pasti,
saya bkn penulis handal..
jdi jgn brharap tulisan saya sekeren raditya dika dan kawan2.ny.
hha

thx to her who wont to mention her name, yg udh bkinin blog bru saya.
haha

enjoy the first of mine :J
lol.

Kamis, 15 Juli 2010

Testing

You have a new blog.

This is yours, you can write anything you want.

Enjoy!

-someone in somewhere-