Senin, 26 Juli 2010

nganggur 2

haaai ...

selamat siang semua,
entah saya bicara kata "semua" untuk siapa,
bahkan blog ini saja pasti tidak ada yang membaca,bahkan membuka.
hhaha
tapi gak nguruslah dari pada nganggur ketekur ngene.

hari ini saya mau bercerita..

dimulai dengan pagi yang indah dengan suasana mendung mendayu,
dan membuat badan sulit sekali untuk bangun dari nyamannya kasur.
tapi pagi ini saya mau futsal, jadi terpaksa harus enyah dari nyamannya kasur.

pukul 09.15 saya berangkat menuju tempat futsal yang sudah dipesan teman2
berangkat dengan mata yang masih sangat berat,karena saya bangun jam 09.00..
haha
jadi hanya sikat gigi dan saya langsung berangkat.

acara futsal berlangsung menyenangkan seperti biasanya,
namun hari ini tim yang saya bela selalu kalah,
bahkan skornya cukup memuakan untuk saya lihat,11-1 untuk tim lawan
haha

akirnya saya memutuskan untuk melihat saja,
karena sudah hilang feeling saya untuk meneruskan pertandingan.
*putus asa banget

pukul 11.00 futsal selesai,
dan saya memutuskan untuk pulang.

dan merasa ada yang aneh dengan kondisi dalam perut imut saya.
terdengan dentuman drum yang kencang,hahha
yah saya lapar.

dan baru ingat semalam hanya diisi mie sedap kare.
yang porsinya tentunya hanya mampu utuk mengisi ujung perut saja.
*kemaruk

sampai dirumah,
tujuan pertama saya adalah membuka tudung saji.

terlihat disana berbagai menu yang ditawarkan mama,
yang setiap pagi tidak lupa beliau menyiapkan sarapan untuk suami dan ketiga bocah2 didikannya.
*luv you mom :*

selesai makan,
gerah sekali rasanya..
saya pun memutuskan untuk mandi.
kelar mandi solat dhuhur ik yyaaa..

okeh,
kebosanan melanda setelah solat dhuhur.

lagu si sule_prikitiuw terdengar dikuping---

"what iam going to do?
but i cant do anything"

yaaah saya bosan.

dan disinalh saya sekarang,
duduk didepan komputer
mencoba menuangkan cerita hari ini dengan riang gembira.


:J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar