Senin, 26 Juli 2010

tentang dia.

kalo hari ini saya cerita tentang dia,
mungkin gak akan tamat hingga jam 24.00 nanti.

karena setiap detik yang saya pernah luangkan dengan dia,
terasa menjadi berjam2.
hha

dia..??

seorang yang dahulu,
bahkan sampai detik ini orang paling selalu muncul di pikirkan saya.
entah apa yang membuat dia gak pernah lelah berdiri,berjalan bahkan berlari-lari di pikiran saya,
dan pikiran saya selalu menerima dengan senangnya.

gak ada kata yang bisa mngurai tiap sisi dari dirinya.
banyak kelebihan dari kekurangan yang dia punya.

duh bingung deh..-----!
hha

semakin lama semakin merindukannya.
yah meski terasa sulit untuk meyakinkan dia kalau saat ini dia yang sedang saya pikirkan.

selalu saja ini yang saya rasakan,
hanya berharap bisa memutar membalikan waktu.

dan tentunya semua harapan itu hanya menjadi kebodohan yang tak terkira bodohnya.

terlambat sudah,
hanya itu kata-kata yang pantas selalu saya bisikan di.hati.
jika menginginkan dia kembali.
hhaha

mungkin saat ini disana dia sedang bersenang - senang dengan apa yang dia punya.
menikmati bahagia yang seharusnya DULU bisa saya berikan.

dia...






hanya harapan yang menjadi kesia2.an yang bisa saya rasakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar