Kamis, 15 Desember 2011

emboh

sebenarnya saya masih minat buat menuh2in blog ini, tapi apa daya kemampuan saya dalam menulis yang bisa dibilang masih amburadul ini menjadi pertimbangan yang perlu sangat dipertimbangkan. setiap udah nulis, ada aja yang dirasa perlu buat dihapus. padahal baru juga nulis 2 kalimat. bisa dibayangkan betapa cupunya saya dalam bidang menulis.
kadang saya perlu untuk mencari inspirasi dari blog - blog yang saya follow. ada radityadika.com dan poconggg.com. entah kesurupan binatang atau setan apa juga saya gak tau. tapi entah kenapa saya suka iri pada kemampuan kedua penulis itu dalam menulis. memang keduanya bisa dibilang expert dalam dunia nulis dari pensil sampai blog.
sampai saat ini pun saya masih pengen bisa nulis kayak mereka. tulisan yang seolah gak dibuat - buat tapi bisa berbuat sesuatu buat yang baca. 

Minggu, 06 November 2011

Kamis, 27 Oktober 2011

uts 2

minggu pertama uts sudah berakhir.
minggu kedua sedang akan berjalan.
gak terasa emang.
gak terasa akan jadi menyedihkan. :|

Minggu, 23 Oktober 2011

uts 1

minggu UTS cing.

mari berdoa bersama, guys.
smoga nilai lebih memuaskan, meski smester ini udah pesimis dengan dua nilai mata kuliah.
1. statistika 2
2. penganggaran

ancen anggel - angel kok iku.
memang angka adalah kelemahan utama saya dalam mata kuliah bahkan mata pelajaran sejak sekolah dasar sampai menengah atas.

wish me luck.
eh, wish us luck deh yah.




Minggu, 16 Oktober 2011

lo kudu baca !!!

yang penting ngeblog kan?

okeh,
kita mulai dari huruf A - Z aja.
A berarti Aku gak tau mesti nulis apa.
B berarti Bahkan aku belum mengerti kudu nulis apa.
C berarti Cih, apa yang harus aku tulis sekarang??
D berarti Dan akhirnya saya mulai bingung dengan yang saya tulis diatas.
E berarti Entah sampai kapan, membuat kamu yang membaca ini jadi mangkel sama saya.
F berarti Faham gak kalian??
G berarti Gak tau lah yang penting kan ngeblog, kan?
H berarti Hahahahaha
I berarti Ini cuma sekedar nulis kok, gak perlu dipikir.
J berarti Jam berapa ini? aku mulai bosan
K berarti Kalau bosan tutup aja blog ini :D
L berarti Lama - lama kalian juga pasti bosan, so am i :p
M berarti Mulai mangkel kan?
N berarti Namanya juga asal ngeblog, jadi nulis gak pake mikir nih
O berarti Ooke anggap aja kalian gak baca blog ini.
P berarti Padahal aku juga gak tau yang aku tulis
Q berarti Quit!! aja gapapa.
R berarti Rencananya juga cuma buat iseng kok ini.
S berarti Sampai jumpa deh buat yang mau keluar :D
T berarti Terimakasih buat kalian yang baca sampai sini
U berarti Untung - untungan juga ada yang baca blog ini
V berarti Vitamin, itu yang akan kalian butuhkan setelah baca blog ini.
W berarti Waktunya buat kalian benar - benar mangkel
X berarti eX-it. (gak nemu kata berawalan X nih :| )
Y berarti Yang waras kudu bener -bener keluar sekarang!!
Z berarti Zakiy juga udah puas bikin kalian mangkel :D


Sabtu, 15 Oktober 2011

curhat dikit

kapan seorang manusia bisa begitu menjadi sangat bahagia??
yaitu ketika semua kebutuhan ataupun keinginannya terpenuhi, kan?

ini bukan sekedar teori ekonomi atau sebangsanya.
ini adalah teori yang sangat mutlah untuk sebuah arti kehidupan. kehidupan di bumi tentunya.

tapi sebagian manusia selalu menggunakan motivasi yang salah untuk mencapai titik kebahagiaanya.
ironis memang.

contohnya aja dijalan raya.
pernah gak ngerasa kalau jalan raya adalah tempat berkumpulnya orang - orang dengan tingkat ego yang super tinggi?
seakan jalan raya jadi arena balap yang pas untuk memuaskan gairah berkendara.
srempet sana, srempet sini.
padahal titik kebahagiaanya juga sama dengan pengendara lain, yaitu ingin cepet sampai tujuan.
kendaraan dengan peringkat ego paling tinggi kalo menurut saya adalah para angkot/colt.
mentolo ngaploki sing nyupir ae kan??
enak - enak jalan lurus, gak pake riting atau sekedar ngawe - ngawe tiba - tiba meripit ke kiri
padahal kalau sampe ada pengendara lain yang gak sengaja nabrak yang disalahin pasti yang nabrak.
padahal alasan utama kenapa bisa nabrak yah gara-angkot yang gak ngeriting kan?

coba bayangin deh kalo jalan raya gak ada supir angkot yang sekarepe dewe kayak gitu, pengendara lain pasti nyaman.

dan coba banyangin kalo dunia ini semua orang bisa mengendalikan egonya.
mengendalikan hak - hak individu yang kerap menjadi perusak hak-hak orang lain..

Sabtu, 08 Oktober 2011

emboh

setengah hari ini berjalan dengan tugas dan tugas lagi.

okehlah.
kurang apa aja yah??



Senin, 03 Oktober 2011

make your own title

hari selasa, 4 oktober 2011. memulai kembali langkah yang sempat gelap. tarik kembali, raih kmbali, jalankan dengan penuh arti lagi. sedangkan hati yang kacau ini ingin berhenti memaki. membuat mata hati kian tak mampu berhenti. apapun yang manghalangi, siapapun itu. sekarang atau nanti. lupakan itu yang telah-akan menutupi ini. kini kembalilah. kembalilah untuk dirimu sendiri ...

Minggu, 02 Oktober 2011

selamat hari panas :// *usep kringet entah sampai kapan dunia ini terasa sangat berkeringat disiang hari. tapi untungnya hari ini gak ada kuliah atau hal - hal yang membuat saya terpaksa harus berkeliaran dijalan raya siang hari. alhamdulillah yah.. okeh, siang-siang yang super panas ini paling enak kalau minum segelas es degan imyyut, kayak gini
atau es oyen yang cakepnya kayak gini
enakk kann?? HAHAHAHA jadi pengen beneran cingg --" *gambar diambil dari google, ijin pinjem yah :)

Kamis, 29 September 2011

welcome back

selamat siang para bintang?
setelah sekian lama tidak menulis blog, yang ancur ini.

setelah memutuskan untuk tidak berkeliaran di FB dan twitter, i take the time to write on this page. :D

jadi,
selama ada banyak waktu yang kosong, nantinya saya akan bekerja untuk menulis secara yang saya bisa di blog ini.

saya memutuskan untuk menulis hanya yang saya ingin tulis saja, entah itu kesedihan, kebahagiaan, bahkan sampai resep makanan yang hampir enak.

finnaly,
enjoy the time with this s*ck page, guys :D

Selasa, 10 Mei 2011

sedih

ini tentang perasaan sedihku.
sedih itu ibaratnya kambing, dia gak punya tanduk.kambing mana yang bisa hidup tanpa tanduk? dia pasti merasa bahwa ada yang kurang dengan dirinya,ada yang salah dengan dirinya. namun bedanya kambing dengan saya adalah kambing mengerti bahwa ada yang salah dengan dirinya, sedangkan saya..saya tidak tahu apa yang salah.

Rabu, 23 Februari 2011

k a d a n g

kadang apa yang kita rasakan tak dapat kita ungkap

kadang semua yang kita ingin tak pernah ada

kadang apa yang kita lakukan tak sesuai dengan yang kita pengen

kadang kita butuh namun tak ada

kadang kita bosan namun tetap dipaksa

kadang senyum ini indah namun pahit

kadang dingin ini berarti hangat

kadang gelap bisa membuat kita tenang

kadang terlepas dari beban akan terasa berat

kadang langkah yang pelan ini mematikan

kadang kesedihan jadi akhir yang bahagia

kadang kamu berpikir namun tak bertindak

kadang kamu melompat namun tetap dibawah

kadang kata-kata hanya menjadi bualan

kadang, berarti kemunafikan yang hanya menjadi penghacur mimpi..