Minggu, 16 Oktober 2011

lo kudu baca !!!

yang penting ngeblog kan?

okeh,
kita mulai dari huruf A - Z aja.
A berarti Aku gak tau mesti nulis apa.
B berarti Bahkan aku belum mengerti kudu nulis apa.
C berarti Cih, apa yang harus aku tulis sekarang??
D berarti Dan akhirnya saya mulai bingung dengan yang saya tulis diatas.
E berarti Entah sampai kapan, membuat kamu yang membaca ini jadi mangkel sama saya.
F berarti Faham gak kalian??
G berarti Gak tau lah yang penting kan ngeblog, kan?
H berarti Hahahahaha
I berarti Ini cuma sekedar nulis kok, gak perlu dipikir.
J berarti Jam berapa ini? aku mulai bosan
K berarti Kalau bosan tutup aja blog ini :D
L berarti Lama - lama kalian juga pasti bosan, so am i :p
M berarti Mulai mangkel kan?
N berarti Namanya juga asal ngeblog, jadi nulis gak pake mikir nih
O berarti Ooke anggap aja kalian gak baca blog ini.
P berarti Padahal aku juga gak tau yang aku tulis
Q berarti Quit!! aja gapapa.
R berarti Rencananya juga cuma buat iseng kok ini.
S berarti Sampai jumpa deh buat yang mau keluar :D
T berarti Terimakasih buat kalian yang baca sampai sini
U berarti Untung - untungan juga ada yang baca blog ini
V berarti Vitamin, itu yang akan kalian butuhkan setelah baca blog ini.
W berarti Waktunya buat kalian benar - benar mangkel
X berarti eX-it. (gak nemu kata berawalan X nih :| )
Y berarti Yang waras kudu bener -bener keluar sekarang!!
Z berarti Zakiy juga udah puas bikin kalian mangkel :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar